DP3APM Tanjungpinang Mengelar Kegiatan Outbound

Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang, Mengelar Kegiatan Outbound yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor DP3APM, di Lingkungan Hotel Serumpun Padi Emas Trikora daerah Bintan, Jum’at, (18/03/2017).

Kegiatan outbond tersebut dimeriahkan dengan berbagai permainan diantaranya adalah permainan Lomba Kereta Api Sarung, Lomba Bakiak, Lomba Volly Air dan lain sebagainya. Sebelum permainan dimulai masing-masing dari seluruh pegawai DP3APM dibagi menjadi 4 (empat) regu/kelompok. Kegembiraan, kecerian serta keakraban pun tampak saat permaianan tersebut dimulai.

Dilaksanakannya kegiatan outbound khususnya pada seluruh pegawai dilingkungan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, mempunyai tujuan yaitu untuk meningkatkan kinerja pegawai dan juga diharapkan kepada seluruh pegawai senantiasa menjadi tim yang solid/kompak sehingga dapat berkomunikasi secara efektif dan efesien dalam bekerja di instansi Pemerintah Kota Tanjungpinang khususnya pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang.