DP3APM Tanjungpinang Gelar Pertemuan Forum Anak Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang – melalui Dinas Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang mengelar Pertemuan Forum Anak Kota Tanjungpinang di Aula Hotel Sunrise City, Sabtu 12 Agustus 2017.

Peringatan Acara Pertemuan Forum Anak Kota Tanjungpinang turut hadirnya beberapa tokoh penjabat penting, yang diantaranya Pak H Syahrul SPd (Wakil Walikota), Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Pak Dr. H. Ahmad Yani, M.M., M.Kes. serta Ibu Siska Sukmaraty, S.H. M.H.

“Anak adalah amanah dan karunia Tuhan Yang Maha Esa yang senantiasa harus dijaga karna dalam dirinya melekat harkat martabat dan hak-hak yang harus di junjung tinggi”.  ujar Wakil Walikota H. Syahrul SPd

Lebih lanjut disampaikan H. Syahrul SPd. “Silahkan Menuntut Ilmu setinggi bintang di langit, timbalah ilmu , tapi ingat harus ada dasar untuk menyaring ilmu-ilmu yang tinggi. Saya berharap dengan adanya Kegiatan Pertemuan Forum anak ini dapat mendorong anak-anak semua menciptakan iklim dan suasana yang kondusif serta kompetitif dalam pengembangan diri bagi anak-anak. Serta lebih aktif dan terlatih. Bukan hanya menuntut hak nya tetapi menjalankan kewajiban. ”.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang Dr. H. Ahmad Yani, M.M., M.Kes. menyampaikan akan pentingnya ditumbuhkan kembali semangat gotong royong dan keswadayaan masyarakat, hal ini dimaksudkan agar dalam pembangunan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini, semangat gotong royong akan memperkuat integritas sosial dan meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat terutama dalam program kebersihan.