DP3APM Tanjungpinang Gelar Rekreasi Outbound Forum Anak Kota Tanjungpinang Tahun 2017

Tanjungpinang – melalui Dinas Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang mengelar Pertemuan Forum Anak Kota Tanjungpinang di Pantai Trikora, Minggu 13 Agustus 2017.

Peringatan Acara Pertemuan Forum Anak Kota Tanjungpinang turut hadirnya beberapa tokoh penjabat penting, yang diantaranya Pak Samsudi, S, Sos, M.H selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik & Kemasyarakatan,  Kepala Bidang, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Ibu Dra. Hj. Sukartini

Kegiatan Outbound ini dilaksanakan dalam rangka Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayan Masyarakat mengadakan outbound bersamaan dengan Kegiatan Pertemuan Forum Anak Kota Tanjungpinang dengan Tema REKREASI OUTBOUND GEBYAR MERDEKA.

Kegiatan Outbound tersebut dimeriahkan dengan berbagai games seperti mengoper goli menggunakan sendok, jalan ketam, mengumpulkan telur bebek, dan memecahkan balon menggunakan jarum dengan mata tertutup.

“Semua yang baik-baik ada pada kita. Jangan pernah berpikiran negatif. Orang yang berpikiran negatif tandanya orang yang tidak akan maju. Orang yang selalu berpikiran positif orang itu maju ”.  ujar Pak Samsudi, S, Sos, M.H