Kunjungan Kerja Dinas PP PA & PM Kota Surakarta ke DP3APM Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang – Senin 27 November 2017 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang menerima kunjungan kerja dari Dinas PP PA dan PM Kota Surakarta.

Adapun peserta yang ikut dalam kunjungan ini diantaranya meliputi ; Sekretaris Dinas PP PA dan PM Kota Surakarta, Kepala Bidanga Pemberdayaan Perempuan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Surakarta, dan Jajaran Dharma Wanita Kota Surakarta.

Adapun maksud atau tujuan dari dilakukannya kunjungan tersebut diantaranya yaitu bermaksud untuk konsultasi dan koordinasi terkait kelembagaan / organisasi Pemberdayaan Perempuan.

Melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada rombongan Dinas PP PA dan PM Kota Surakarta yang melakukan kunjungan kerja dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang. Selanjutnya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang memberikan gambaran dalam bentuk persentase terkait tentang koordinasi kelembagaan / organisasi yang ada di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang.