PERINGATAN HARI IBU KE 89, DP3APM GELAR TURNAMEN BOLA VOLLEY TAHUN 2017

Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat pada hari Senin (27 November 2017), menyelenggarakan pertandingan bola volley untuk peringatan Hari Ibu ke 89 di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang.

Melalui Ketua Tim Penggerak PKK, Yuniarni Pustoko Weni, mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini melibatkan ibu-ibu dari berbagai kelurahan dan instansi seperti Sappol PP yakni Tim DWP Kota Tanjungpinang. Digelarnya kegiatan olahraga ini, Semata-mata ingin menggugah ibu-ibu untuk lebih memahami pentingnya olahraga dan timbulnya kesadaran untuk berolahraga. Mengingat olahraga bisa menciptakan kehidupan yang sehat.

Dijelaskan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat melalui Ahmad Yani mengatakan turnamen pertandingan bola volley dengan peserta ibu-ibu se-Kota Tanjungpinang akan berlangsung selama seminggu. Peserta yang ikut dalam pertandingan bola volley ini terdiri dari 20 Tim meliputi Persit Kodim, Arora, Kekerabatan Anambas, Sri Tanjung, Dharma Wanita, Pordoma, Kelampagi Fc, KISS, IPDS A, IPDS B, Jalasenastri Cab 4 Wing Udara 2, Ababil Team, Bahtera, Kopir, Porkad, CV. Ada, Muslimat Nu Kota, DWP Distrik Navigasi, PKK Kota Tanjungpinang dan GOW.

Adapun pemenang dalam turnamen pertandingan volley dalam rangka memperingati hari ibu ke 89 dengan juara pertama yaitu tim DWP, selanjutnya juara ke dua diraih oleh tim Pordoma dan juara ketiga dilanjutkan dengan Tim CV. Ada dan juara harapan diraih oleh tim Arora.