DPPPKB Provinsi Kepulauan Riau dan DP3APM Kota Tanjungpinang Melakukan Pemantauan dan Evaluasi PUG ke seluruh OPD dilingkungan Kabupaten/Kota dan Provinsi Kepulauan Riau

Tanjungpinang – Kamis 4 Januari 2018, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kepulauan Riau bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan PUG di Kabupaten / Kota dan Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2017. Kegiatan tersebut diadakan di ruang rapat Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No 17. Depan Kantor Polresta Kota Tanjungpinang.
Kegiatan ini bertujuan salah satunya adalah untuk meningkatkan pelaksanaan PPRG di OPD Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Masing-masing OPD diharapkan kesediannya untuk menunjuk Focal Point Gender/Bagian Perencanaan OPD untuk mengikuti pertemuan tersebut. Peserta diharapkan membawa :
1. Formulir Isian Monev PUG
2. Usulan Kegiatan yang Responsif Gender 2018
3. GAP, GBS, TOR 2017