DP3APM Tanjungpinang Mengelar Pelatihan Peningkatan Motivasi Aparatur Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang, Mengelar Kegiatan Pelatihan Peningkatan Motivasi Aparatur Pemberdayaan Perempuan dan Anak yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor DP3APM, kegiatan tersebut diadakan di Marjoly Beach Resort, Jl. Wisata Bahari Km 33, Kawal Gunung Kijang, Teluk Bakau, Jum’at, (23/02/2018).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh mantan kabid perlindungan anak yaitu ibu Sukartini serta rekan-rekan yang dahulunya pernah bekerja di DP3APM. Acara malampun dimeriahkan dengan berbagai aktivitas diantaranya bakar-bakar (makan bersama), bernyanyi bersama dan ditutup dengan perpisahan oleh ibu sukartini.

Selanjutnya keesokan harinya kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai permainan diantaranya adalah senam bersama. Sebelum permainan dimulai masing-masing dari seluruh pegawai DP3APM bersiap dan berbaris. Kegembiraan, kecerian serta keakraban pun tampak saat permaianan tersebut dimulai.

Dilaksanakannya Pelatihan Peningkatan Motivasi Aparatur Pemberdayaan Perempuan dan Anak khususnya pada seluruh pegawai dilingkungan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, mempunyai tujuan yaitu untuk meningkatkan kinerja pegawai dan juga diharapkan kepada seluruh pegawai senantiasa menjadi tim yang solid/kompak sehingga dapat berkomunikasi secara efektif dan efesien dalam bekerja di instansi Pemerintah Kota Tanjungpinang khususnya pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang.