Study Banding Forum Anak Kota Tanjungpinang Ke Forum Anak Pekanbaru

Tanjungpinang – Pada tanggal 8-10 Oktober 2018 yang lalu, Forum Anak Kota Tanjungpinang ikut dalam rombongan studi banding Kota Layak Anak (KLA) Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau Pekanbaru.

Studi banding Forum Anak Kota Tanjungpinang diikuti oleh perwakilan dari  Muhammad Sayid Farhan sebagai selaku Ketua FA Kota Tanjungpinang, Suryan Nurmasyitah, Mutiara Ananta R. Putri, Suwanli, Hisbul Fajar, Athiyya Lauda, M Feri Darmawan, Jemmi Polando, Sersanda Bagas Oktavio, Zafira Puan Adelin, Farizi Alfadani, dan Fariz Hilman S.

Hasil dari Study Banding Forum Anak Kota Tanjungpinang dengan Forum Anak Pekanbaru sangat antusias dan juga Forum Anak Kota Tanjungpinang berkesempatan untuk “Bersosialisasi dengan Forum Anak Pekanbaru”. Acara ini semata-mata bertujuan untuk mensosialisasikan keberadaan forum anak riau dan juga bertujuan mencari pengalaman yang berupa ilmu serta kecerdasan dalam menyampaikan materi presentasi dari berbagai anak yang memiliki kompetensi dalam kepengurusan forum anak riau tahun 2018.