Kota Tanjungpinang Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE)

Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) diserahakan oleh Menter Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Susana Yembise kepada Walikota Tanjungpinang di Istana Wakil Presiden, Rabu (19/12/2018).
Pada tahun ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang mendapat penghargaan APE dengan kategori Madya yang merupakan kategori kedua dari 4 kategori penghargaan tersebut.
Syahrul sangat berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah bekerja keras melakukan berbagai upaya dalam hal kesetaraan gender sehingga Kota Tanjungpinang dapat penghargaan ini.
“Sebagaimana yang disampaikan oleh Wakil Presiden bahwa ke depan pemberdayaan serta kesetaraan antara perempuan dan laki-laki ini wajib kita lakukan, oleh karena itu ke depan apapun yang kita lakukan harus mengikutsertakan kesetaraan gender baik dari segala lini dan tingkatan, baik pendidikan, kesehatan, ASN, pengusaha, legislatif serta perkantoran swasta,” sambung Syahrul.
Oleh karena itu Syahrul juga berharap Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Riau dapat lebih maju lagi dalam peningkatan sumber daya perempuannya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang, Dr. H. Ahmad Yani, M.M., M.Kes dan Kedua Kasi Bidang Pengarusutamaan Gender Hj. Kurniawati & Hj. Raja Farida, S.Sos turut mendampingi Walikota Tanjungpinang dalam menerima penghargaan tersebut.