DP3APM MELALUI BIDANG PERLINDUNGAN ANAK MENGELAR PERSAMI DI POYOTOMO BINTAN

Tanjungpinang – Melalui Wakil WaliKota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP secara resmi membuka kegiatan Forum Anak Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI) yang diselenggarakan Oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) di Poyotomo Bintan, Sabtu (29/6/2019).

“Persami merupakan salah satu upaya dan usaha yang sanagat positif, tentunya tujuan utama dari Persami adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap lingkungan,” ujar Rahma.


Usai dibuka secara resmi, acara tersebut dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati dan pertunjukan yang ditampilkan oleh para peserta Persami. Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari ini diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari siswa SLTP/ SLTA yang tergabung dalam Forum Anak Kota Tanjungpinang dan Forum Anak Kelurahan se- Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya melalui Kadis DP3APM menyampaikan jumlah peserta yang ikut terlibat dalam kegiatan perkemahan sabtu-minggu ini berjumlah 100 orang, terdiri dari Siswa/siswi STLP/SLTA yang tergabung dalam Forum Anak Kota Tanjungpinang dan Forum Anak Kelurahan se–Kota Tanjungpinang. dan adapun tujuan kegiatan ini semata-mata dimaksudkan agar meningkatkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas, melatih jiwa kepemimpinan pada anak, dan menumbuhkan rasa cinta dan peduli terhadap lingkungan.